Sabtu, 25 Mei 2013

Mega Carry Xtra

Mega Carry Xtra adalah produk pengembangan dari Mega Carry; varian teratas kendaraan niaga dengan model pick-up yang telah teruji kualitas dan eksistensinya di kalangan para pelaku bisnis dan usahawan.

Hadirnya Mega Carry Xtra dengan bak yang lebih lebar, membawa berbagai keunggulan lebih dan meberikan keuntungan ekstra bagi Anda, para pelaku bisnis yang mendambakan alat transportasi niaga yang lebih handal dan berkualitas.
Didukung dengan mesin yang tangguh,perawatan yang irit, harga jual kembali yang tinggi, serta mudahnya mendapatkan sparepart atau suku cadang di seluruh jaringan service yang terdapat di Indonesia. Maka, semua kelebihan ini tercermin dalam slogan yang disematkan Suzuki, ‘Xtra Luas, Xtra Untung’.

EXTERIOR dan INTERIOR

Front Grill yang lebar di bagian luar, membuat pengendalian suhu mesin yang jauh lebih baik. Bumper depan yang terdiri dari 3 bagian ,memudahkan penggantian komponen secara efisien. Designnya yang kokoh juga memudahkan pengoperasian di kondisi jalan yang tidak mulus.

Disertai Ground clearance, jarak bak dari tanah, dan air intake yang tinggi membuat banjir, jalan berlubang, dan percikan air bukanlah lawan sepadan untuk Mega Carry Xtra.


Bak berukuran 245 x 167 cm dengan tinggi 36,5 cm dan memiliki daya angkut 870kg, sanggup memuat barang berukuran besar dan dalam jumlah banyak. Desain bak dengan plat besi yang diperkuat pada panel bak, mampu memperpanjang umur bak sehingga irit perawatan. Didisain dengan bak yang terpisah dari kabin membuat Mega Carry Xtra lebih mudah diperbaiki jika ada kerusakan di bak.

Mega Carry Xtra mempunyai interior yang kabin dan lega dengan 2 headrest untuk memastikan kenyamanan selama berkendara.

PERFORMANCE and SAFETY

Mesin E/G SOHC dengan silinder 1493 cc yang diusung Mega Carry Xtra, mampu menghasilkan tenaga optimal 92.4/6000 (ps/rpm) dan torsi 126/3000(Nm/rpm) dan tetap seimbang walau pada putaran mesin rendah. Dengan performa yang hebat ini, maka Mega Carry Xtra tidak membutuhkan banyak energi untuk menghasilkan tenaga yang optimal, dan irit biaya bahan bakar.  

Fitur safety/ keamanan di Mega Carry Xtra diwakili oleh beberapa hal seperti, Kaca Depan yang lebar sehingga memberikan pandangan yang luas saat berkendara. Lampu depannya yang terang, sangat membantu pengemudi saaat melewati jalan yang gelap. Ban besar dan lebar menambah kestabilan berkendara.

Mega Carry Xtra juga dilengkapi Kaca belakang lebar yang membuat pandangan pengemudi lebih leluasa dalam mengawasi barang bawaan. Disertai lampu mundur kanan kiri, dapat meminimalisir ancaman tertabrak dari pengemudi di belakang.

Safety Belt type ELR (Emergency Locking Retractor) yang juga disematkan didalam Mega Carry Xtra, membantu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang disebelahnya.

Silahkan buka link dibawah ini :
Spesifikasi
Brosur





Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli mobil suzuki  Mega Carry Xtra pada kami secara Kredit maupun Cash, Kami siap membantu anda, info harga Pick Up Mega Carry Xtra



Silahkan Hubungi Kami Melalui

0856 9360 6600
0896 54 9000 25 
 Jika ada persyaratan yang belum lengkap / tidak lengkap, pasti akan DIBANTU



Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Mega Carry Xtra", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com