Sabtu, 25 Mei 2013

Mega Carry

Mega Carry merupakan varian teratas kendaraan niaga dengan model pick-up yang dihadirkan untuk menambah jajaran kendaraan Suzuki Carry Pick Up yang sudah di produksi dan di pasarkan saat ini, yaitu Carry 1.5.


Mega Carry telah teruji kualitas dan eksistensinya di pasar ekspor sehingga keberadaannya dapat diterima baik di lebih dari 100 Negara. Tentunya keberadaan Mega Carry di lintas benua memiliki berbagai keunggulan sehingga kehadirannya kini di Indonesia dapat membawa angin segar bagi pelaku bisnis dan usaha yang akan meningkatkan dan meluaskan jaringan usaha/ bisnis dengan adanya alat transportasi yang handal dan berkualitas.

EXTERIOR

Pada bagian eksterior, Mega Carry memiliki kaca belakang lebar sehingga pandangan ke belakang lebih leluasa dan aman, bak terpisah dari kabin sehingga lebih kuat melindungi kabin dari benturan barang, sisi dalam 4 panel pada bak diperkuat dengan plat besi, dan lampu mundur kanan-kiri sehinggga sinyal mundur lebih terang dan jelas.

 
Selain itu, chassis body terpasang dobel, lebih besar dan tebal sehingga lebih rigid, kokoh dan kuat.

PERFORMANCE & INTERIOR

Mega Carry berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga/ power maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 126 Nm/3.000 rpm maka torsi mesin kuat dan tercapai di rpm rendah dan suara mesin yang halus namun irit konsumsi bahan bakar.

Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Rigid Axle dan Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.

Untuk perlindungan bagi pengemudi, penumpang maupun barang, Mega Carry dilengkapi dengan Side Impact Beams pada bagian dalam pintu depannya, yang berfungsi untuk mengantisipasi dan mencegah engsel pintu terkunci saat terjadi benturan samping, serta dilengkapi sabuk pengaman/ Seat Belt ELR (Emergency Lock Retractor) untuk melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi tabrakan.

Silahkan buka link dibawah ini :
Spesifikasi
Brosur




Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli mobil suzuki Mega Carry pada kami secara Kredit maupun Cash, Kami siap membantu anda, info harga Mega Carry


Silahkan Hubungi Kami 

0856 9360 6600
0896 54 9000 25 
 Jika ada persyaratan yang belum lengkap / tidak lengkap, pasti akan DIBANTU

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Mega Carry ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com