Kamis, 30 Mei 2013

Suzuki APV Arena dan Luxury

APV, kendaraan berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle), merupakan proyek mother plan dari prinsipal Suzuki Motor Corporation, Jepang, dimana produksinya hanya dilakukan di Indonesia. Seiring dengan kebutuhan dan demand yang tinggi dan bervariasi terhadap produk APV, maka Suzuki Indonesia terus mengembangkan dan menyempurnakan kendaraan semi bonnet ini menjadi beberapa varian, di antaranya; APV Arena; GL, GX, SGX dan Luxury.
   
 
APV Arena, kendaraan multiguna berkapasitas 8 penumpang ini dilengkapi dengan fitur – fitur modern yang lebih unggul diantara produk sejenis di kelasnya, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan dari segi interior, eksterior maupun performa mesin sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan bagi pemakainya.
Kemudian, setelah melalui proses kreasi dan hasil inovasi terkini dan modern dengan sentuhan lebih mewah dan berkelas pada tampilannya, maka diluncurkannya produk varian APV teratas yakni APV SGX Luxury.
Eksterior
Tampilan eksterior APV Arena mengalami perubahan dari varian sebelumnya, yaitu desain baru head lamp yang lebih besar dengan multi-reflector, dan juga desain Front Bumper dan Grille, Backdoor Garnish dan Rear Lamp, Fog Lamp yang ditempatkan di bagian bumper (tipe SGX & GX), Door Mirror dengan adjustable (SGX dan GX) serta dilengkapi electric foldable (SGX) dan model dan desain baru wiper belakang/ rear wiper sehingga terlihat lebih modern dan aman ketika hujan.
Sedangkan, untuk APV Luxury perubahan desain pada Front Grille, Front Bumper, Side Body Panel; Side Skirt & Side Body Moulding, Rear Upper Spoiler, Rear Bumper, Reverse Parking Sensor, Muffer Extention, dan Tyre/ ban & Alloy Wheel/ velg; Std 15” dan 17”. Lalu adanya Keyless Entry + Alarm pada kunci kotaknya pada APV Arena tipe GL, SGX & GX.
       
Pada instrument panel, center garnish berwarna silver pada tipe GX dan hitam pada tipe GL, interior, AC roof compartment lebih tipis dan rapih (double blower, build in on the roof) pada tipe SGX dan GX, dan seating arrangement dengan captain seat (tersedia di tipe SGX) bagi sisi interiornya yang menjadikan kendaraan ini menjadi lebih mewah dan nyaman.
Sedangkan bagian Interior APV Luxury dilengkapi dengan Luxury Interior Panel (Head unit double din), Captain seat (plus arm rest, sliding, reclining dan folding), Luxury A/C double blower, dan Luxury Interior.
       




Silahkan buka link dibawah ini :
Spesifikasi
Brosur
APV GA / GE




Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli mobil suzuki pada kami secara Kredit maupun Cash, Kami siap membantu anda,

Agus Lemon

0856 9360 6600    /   087 884 334 636
08222 6088 545   /     021 - 44693928
pin:7683AD29


authorizeddealer.mobilsuzuki@gmail.com

Jika ada persyaratan yang belum lengkap / tidak lengkap, pasti akan DIBANTU

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Suzuki APV Arena dan Luxury", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com