Jumat, 24 Mei 2013

Dealer Suzuki Cinere Depok Siap Melayani Anda

Produsen otomotif asal negeri matahari terbit yang satu ini sepertinya ingin terus melakukan penetrasi pasar otomotif di Indonesia dan baru-baru ini melalui PT. Suzuki Indomobil Sales kembali membuka dealer Suzuki Cinere Depok dan menjadikannya layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) yang ke 52.
Peningkatan pelayanan yang terus dilakukan pada wilayah JADETABEK tentu saja sangat beralasan mengingat pada area ini terdapat banyak konsumen yang potensial dan telah memiliki andil yang sangat besar dalam mendongkrak jumlah penjualan Suzuki secara nasional.
Menduduki urutan kedua dengan produk yang sangat laris di Indonesia, tentu saja melalui semua authorized dealernya, SIS dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil baru Suzuki. Dibangun diatas lahan seluas 2.770 meter persegi, Dealer Suzuki Cinere Depok memiliki luas bangunan secara keseluruhan sebesar 2.046 meter persegi dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan guna memanjakan konsumen yang ingin berkunjung ke showroom termuda di Indonesia saat ini.
dealer suzuki cinere
Berbagai kelengkapan dan kenyamanan yang ditawarkan antara lain fasilitas playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, dan juga Suzuki Interactive Brochure (SIB). Pada dasarnya standar kenyamanan seperti ini bukan hanya di Showroom Suzuki Cinere, namun semua dealer juga telah melakukannya dan ini sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Suzuki di Indonesia.
Depok yang kini telah menjelma menjadi sebuah kota penyangga ibukota metropolitan Jakarta merupakan salah satu area yang patut mendapat perhatian khusus dan SIS tentu saja tak ingin membiarkan peluang ini didahului oleh ATPM lain yang konon menjadi rival Suzuki.
Wilayah Cinere yang juga banyak dijumpai pemukiman atau perumahan-perumahan cluster dari yang standar hingga mewah tentu saja memberikan sebuah sinyal bahwa salah satu potensi untuk memajukan otomotif juga ada disana.
Pelayanan lainnya yang bisa anda dapatkan pada dealer Suzuki Cinere Depok antara lain Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, Layanan Cuci, vacum dan semir ban. Kini SIS terus melakukan ekspansi dan kemungkinan besar akan terus dilakukan disemua kota-kota besar di Indonesia.
Untuk pembelian All type mobil Suzuki, anda bisa langsung menghubungi kami melalui telepon 0811893639 dan kami akan datang kerumah atau kantor anda untuk melakukan presentasi namun tentunya dengan schedule yang telah kita sepakati bersama.


Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli mobil suzuki pada kami secara Kredit maupun Cash, Kami siap membantu anda,

Agus Lemon

081893639 - 0816716879

Jika ada persyaratan yang belum lengkap / tidak lengkap, pasti akan DIBANTU

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Dealer Suzuki Cinere Depok Siap Melayani Anda", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com